Ini Enaknya Berbisnis Properti

Pelajari seluk beluk properti syariah, akuisisi lahan, perhitungan biaya pembangunan, kualitas fasos, skema pembiayaan, lobi, mengurus sertifikat dan perizinan. Tidak hanya diminati oleh pengembang berpengalaman, developer lainnya juga banyak yang tertarik untuk menawarkan properti dengan konsep yang sesuai syariat Islam. Virtina Thionita, BBA memiliki background pendidikan S1 jurusan Business Administration, konsentrasi Wealth Planning di President University.

Berbisnis property

Bisnis properti akan melibatkan sejumlah uang yang besar, namun tetap bisa Anda jalankan sekalipun tanpa modal. Untuk sukses di bisnis yang satu ini, luangkan waktu Anda untuk terus belajar menguasai pasar. Selain itu, Anda pun bisa memanfaatkan media sosial seperti Facebook atau Instagram untuk bergabung dengan discussion board jual beli properti. Ya, waktu untuk menjalankan bisnis properti dengan menjadi agen memang fleksibel. Dan jangan heran jika banyak orang yang berminat untuk menggeluti bisnis di bidang satu ini. Maraknya sosial media dapat dijadikan sarana untuk memasarkan produk dengan sistem zero advertising , yaitu pemasaran tanpa modal dengan memanfaatkan media online.

Jika berkembang dengan baik, maka Anda tentu bisa mendapatkan kepercayaan dan pasar yang menjanjikan dalam bisnis ini. Ditulis oleh Cipto Junaedi, buku ini membantu Anda untuk mendapatkan kemudahan membeli banyak properti tanpa kredit dan tanpa menunggu harga miring. Untuk kamu yang ingin mencoba bisnis investasi kos, kamu bisa beli buku ini.

Di period digital ini, memanfaatkan perkembangan teknologi dengan menggunakan media online sebagai sarana promosi adalah langkah yang sangat tepat. Buat web site untuk memperluas jaringan informasi mengenai bisnis properti yang Pins jalani. Atau memaksimalkan media sosial yang punya, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Blog, dan lainnya. Lokasi yang strategis akan membuat bisnis properti menjadi semakin bernilai tambah.

Kerja sama yang dilakukan yaitu, dengan pemilik properti maupun sesama agen. Taruh staf atau SPG berpengalaman untuk meyakinkan calon klien agar berinvestasi di properti Anda. Sebisa mungkin gunakan dekor dan bahasa promosi yang sesuai dengan goal pasar. Jika begitu, akan menarik untuk memberi mereka bonus kursi malas, bean bag dan espresso table, atau malah gazebo. Setidaknya itulah empat ide mendapatkan leads paling realistis untuk bisnis properti.

Untuk membuat mimpi tersebut menjadi nyata, buatlah target penjualan bulanan yang realistis. Target tersebut akan membuat Anda semakin semangat dalam berjualan properti. Manfaatkan seluruh media sosial Anda untuk beriklan dan buatlah website free of charge untuk memperluas pasar Anda. Namun, hindari mencantumkan nomor penjual dan sebaiknya cantumkan nomor kontak Anda agar calon pembeli bisa langsung menghubungi Anda. Karena selain menjalankan bisnis properti, sekaligus juga bisa ikut berkontribusi untuk membangun peradaban melalui Pesantren Penghafal Qur’an di Cinangneng, Bogor.

Mintrarsip